Adsense Indonesia
Produk SMART Telecom

Minggu, 09 Agustus 2009

Berpenghasilan Dari Blog

Kini anda bisa berpenghasilan dari blog. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ini, tetapi penulis hanya ingin berbagi saja dengan pengetahuan yang dimilikinya. Jadi artikel ini boleh dibaca atau dihiraukan. Tetapi lebih baik dibaca, karena mungkin saja dengan membaca artikel ini anda akan mendapat pengetahuan baru tentang cara mendapat uang dari blog.

Dengan adanya website penyedia layanan iklan atau advertiser, kini kita juga bisa bekerja sama dengan web tersebut. Dan kita juga bisa mendapat penghasilan dari blog kita bila kita sudah bergabung dengan website penyedia layanan iklan tersebut. Dan juga kita bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan kita.
Caranya sih cukup mudah, kita hanya perlu daftar ke website tersebut dan mendaftarkan juga blog yang akan kita gunakan untuk mem-publish iklan tersebut. Banyak website yang menyediakan layanan tersebut. Dan kita juga sering menjumpai blog yang terdapat iklan di dalamnya. Tidak hanya iklan text yang di sediakan namun juga iklan banner.
Kita bisa bergabung di website kumpulblogger ,

Adsense Indonesia
, dan juga banyak yang lain. Namun bila anda masih belum memiliki rekening tabungan, anda bisa bergabung pada website di atas. Karena system pembayaran yang dilakukan adalah dengan cara mengumpulkan penghasilan terlebih dahulu kemudian baru di bayarkan.
gampang kan, bila kurang jelas tinggalkan pesan di kotak Shoutmix di samping.

0 komentar: